CINTA BERTINGKAT-TINGKAT

Hai cantik... Semoga kalian dalam lindungan Allah. Kita berbicara cinta lagi nih. Oya pernahkan kalian berpikir suatu ketika ada sesuatu yang hadir di hati kalian? Rasanya begitu berbunga-bunga dan menggelisahkan jiwamu bukan? Itulah cinta wahai saudariku yang cantik, cinta yang mungkin datang dihatimu secara tiba-tiba tanpa engkau kehendaki. Tapi cinta jenis ini adalah cinta yang ada pada tingkat terendah diantara tingkatan-tingkatan cinta, padahal cinta inilah yang sering kita agungkan. 

Saudarik uyang cantik... Ada disana jenis CINTA yang perlu kita utamakan dan prioritaskan, cinta apakah itu? Dialah cinta ibadah, dan inilah asal dari semua cinta. 

Cinta itu terbagi dalam beberapa keadaan diantaranya : 
A. Cinta ibadah.
B. Cinta yang mengandung kesyirikan.
C. Cinta yang muharramaat, dan
D. Cinta tabiat. 

Cinta antara laki-laki dan wanita yang berlainan jenis adalah masuk pada poin terakhir yaitu cinta tabiat. Cinta ini bisa terpuji dan juga bisa tercela sudariku, tergantung bagaimana nanti pengamalannya. Bahkan dengan cinta tabiaat ini kita bisa jatuh dalam kesyirikan. 

Simaklah ucapan seseorang yang terlalu semangat dan terlalu ingin romantis terhadap kekasihnya ini dan dia tidak menyangka bahwa ucapan ini adalah ucapan yang mengandung kesyirikan. Dia berkata umpamanya :  

"Wahai kekasihku, engkau adalah sandaran hidupku." 
"Engkau adalah matahari-ku."
"Engkau adalah pelita hidupku."
"Engkau adalah tumpuan harapanku."
"Engkau adalah napasku."
"Engkau adalah segala-galanya bagiku.
"Dan aku tidak bisa hidup tanpa-mu."

Dan masih banyak ucapan-ucapan yang semisal ucapan diatas. Simaklah dengan seksama wahai saudariku, ucapan-ucapan diatas adalah ucapan yang berbau syirik. Atau para ulama sering menyebutnya, syirik ini adalah syirik dalam ucapan. 

Saiudariku yang cantik.. Kesyirikan itu banyak macamnya, dan syirik itu bisa dari perbuatan kita semisal ; menyembah dan sujud dihadapan berhala. Bisa juga syirik itu akibat ucapan lisan semisal ucapan cinta diatas dan masih banyak lagi. Salah satu aja dari syair cinta diatas di ucapkan oleh orang yang jatuh cinta kepada kekasihnya maka lisannya telah mengucapkan kata-kata syirik yang dosanya sangat besar dan paling besar diantara dosa-dosa besar. Jadi saudariku... hati-hatilah terlalu puitis dan terlalu romantis. Sehingga kita sesuka hati membuat syair-syair cinta dan puisi-puisi cinta yang membawa kita pada neraka Allah.

Maka wahai saudariku yang cantik, mari kita berbicara cinta dengan kacamata al-Qur'an dan Hadits-hadits yang shahih. Karena jika tidak, kita akan terjatuh dalam dosa karena ucapan dan tulisan-tulisan kita.

Akan datang postingan lengkap tentang hal ini isnyaAllah. Baarakallahu fiikum

___________________________________
www.cantik-ah.blogspot.com  


Related Posts:

1 Response to "CINTA BERTINGKAT-TINGKAT"

  1. Bingung cari Situs Poker Terpercaya ??
    Sering kalah? lebih sering deposit dari pada wd??

    Solusi Terbaik Buat Member Yang Sering Lose !!
    Pokers128(dot)com

    Buktiin Sendiri Main Di Pokers128 !

    Bisa Main Dari HP !!
    Support IOS & ANDROID

    7 Games Dalam 1 User_ID

    Menangkan Jackpot Harian S/d Puluhan Juta
    Jackpot Global Ratusan Juta

    Minimal Deposit Sangat Terjangkau !!
    Rp 10,000

    Withdraw Diproses Super Cepat !
    1menit s/d 3menit

    JANGAN TUNGGU DAN JANGAN RAGU LAGI UNTUK MENJADI SEORANG PEMENANG DAN DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA DI WWW.S1288POKER.COM

    Info lebih lengkap,silahkan hubungi CS 24/7 kami melalui :
    PIN BBM : 7AC8D76B
    WA : 08122221680
    Twitter : @S1288POKER

    BalasHapus