MEMIKUL CINTA ITU BERAT

Hai cantik... Semoga Allah merahmati kalian. Kita akan berbicara tentang cinta lagi. Yah..,cinta dan cinta lagi itulah pembahasan yang tidak pernah lepas dari kehidupan kita sedetik-pun. Tidak mengapa saudariku yang cantik.. karena Allah-pun berbicara tentang cinta.  

Saudariku yang jelita... Allah, Dia-lah Dzat yang menggenggam hati setiap manusia dan Dia memasukkan cinta ke dalam hati setiap anak adam siapapun dia. Cinta adalah perkara yang agung, yang tidak akan tercela ia jika dilandaskan pada fitrah yang lurus yang sesuai dengan tuntunan syariat Allah. Bukan-kah para ulama pernah jatuh cinta..? Bukankah para Nabi-pun pernah mencintai...? Bahkan bidadari pun jatuh cinta? Karena itu, kita adalah manusia biasa yang memang sudah di fitrahkan untuk mencinta. bahkan seolah-olah kita lebih memilih untuk "memikul gunung" dari pada memikul cinta. Allah berfirman : 

“Artinya : Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami sesuatu yang tidak sanggup kami memikulnya.” (Al-Baqarah : 286).

Cukuplah satu ayat ini yang dapat menggambarkan betapa beratnya cinta ketika ia menghiasi hati dan mengisi ruang-ruangnya. Sebagian ulama terdahulu seperti Thawush menafsirkan maksud "...Janganlah Engkau pikulkan kepada kami sesuatu yang tidak sanggup kami memikulnya.” adalah CINTA. Karena memang sifat manusia ditabiati sangat lemah jika hati telah dipenuhi cinta

Saudariku yang jelita... Masih banyak lagi ayat-ayat al-qur'an kita yang mulia yang berbicara tentang cinta yang mulia ini. Fahamilah saudariku hakikat cinta yang sebenarnya dari sumbernya yang murni yaitu al-Qur'an dan sunnah Nabi-Nya. Karena kalianlah target akhir dari kisah cinta  itu dari sekian banyak orang-orang yang mengatakn cinta padamu padahal itu hanyalah jebakan. Milikilah E-book Cinta ini segera..!


Judul Ebook : CINTA

Penulis       : Ummu Rumman





Related Posts:

0 Response to "MEMIKUL CINTA ITU BERAT"

Posting Komentar